Senin, 07 April 2014

Setan Merah dalam Bahaya

PELATIH Manchester United David Moyes akan menyiapkan Javier ‘Chicarito’ Hernandez dan Danny Welbeck jika kondisi Wayne Rooney belum ada kemajuan setelah mengalami cedera saat melawan Bayern Muenchen di laga kedua perempat fi nal Liga Champions (10/4).
Wazza, begitu Rooney dipanggil, cedera ujung jari kaki saat leg pertama di Old Trafford. Itu sebabnya Moyes pun tidak memasukkan Rooney pada duel melawan Newcastle United tadi malam.

Padahal, ‘Setan Merah’ juga sudah kehilangan Robin van Persie yang juga mengalami cedera saat melawan Olimpiakos pada leg kedua babak 16 besar (20/3).

“Cedera ujung kaki selalu sulit. Kadang cedera tersebut tak begitu terasa sakit. Malah pemain bisa bilang cederanya telah pulih,” kata Moyes. “Akan tetapi, semuanya harus dipastikan lebih dulu. Ditakutkan ada patah atau keretak an tulang di ujung kakinya.
cederanya telah pulih,“ kata Moyes.

“Akan tetapi, semuanya harus dipastikan lebih dulu.
Ditakutkan ada patah atau keretak an tulang di ujung kakinya. Kami segera melakukan pengecek an terhadap kondisi Rooney.'' Welbeck dan Chicarito selama ini memang bukan pilihan utama sejak Moyes menggantikan peran Sir Alex Ferguson. Keduanya hanya dimainkan jika Rooney dan Van Persie tidak dimainkan.

“Dia (Rooney) punya cedera yang buruk di jari kakinya dan tidak hanya akan jadi masalah untuk laga ini (Newcastle), ini juga bisa menjadi masalah untuk laga kontra Muenchen,“ imbuh Moyes.
“Kami perlu memonitornya.

Kami akan memberinya perawatan selama akhir pekan dan melihat kembali apakah kami bisa mempercepat pemulihannya.'' Di kandang Muenchen, Allianz Arena, the Red Devils mengusung misi berat.
Mereka wajib meraih keme nangan atau imbang angan atau imbang dengan mencetak dua gol lebih agar bisa melangkah ke semifinal. (AP/Rtr/ Era/R-2/ MEDIA INDONESIA,06/04/2014;HAL: 6)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 17.02
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.