Sabtu, 05 April 2014

Gareth Bale Siap Sapa para Fan di Jakarta

“SAMPAI jumpa secepatnya di Indonesia.“ Itulah pesan via video dari pemain Real Madrid Gareth Bale pada acara konferensi pers Dua Kelinci di De Canter Wine House Plaza Kuningan, kemarin.

Pemain asal Wales itu direncanakan akan berkunjung ke Jakarta pada 30 Mei mendatang. Kehadirannya di Ibu kota berkaitan dengan ajang Dua Kelinci Menyundul Bola yang diselenggarakan oleh produsen kacang di Indonesia itu.

Selain karena kualitasnya sebagai pemain termahal dunia, Bale didaulat sebagai duta karena keterbatasan pemain Los Blancos.
Sebagian besar pungggawa El Real bakal memperkuat negara mereka masing-masing di ajang Piala Dunia 2014. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak ambil bagian lantaran negaranya tidak lolos ke Brasil.

“Moment World Cup membuat pilihan kami terbatas. Kebetulan dia tidak bermain di World Cup dan punya waktu,“ kata Direktur Dua Kelinci Erwin Setiono.

Selama di Indonesia, Bale akan melakukan sejumlah kegiatan seperti coaching clinic, meet and greet, dan acara puncaknya, yaitu Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola.

Acara Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola itu sebenarnya akan digelar di empat kota besar, yaitu Medan (4/5), Bandung (18/5), Jakarta (1/6), dan terakhir di Makassar (15/6), tetapi Bale hanya hadir dalam acara di Jakarta.

Selain ke Jakarta, Bale juga dijadwalkan berkunjung ke Bali untuk berlibur bersama keluarganya. “Bale akan ada di Jakarta 30 Mei sampai 1 Juni 1. Setelah itu, dia akan berlibur ke Bali,“ timpal Marketing Manager Dua Kelinci, Neni Suwondo.

Bale menjadi pemain ketiga Real Madrid yang datang ke Jakarta di ajang serupa. Dua pemain El Merengues yang sebelumnya menjadi duta ialah Luis Figo (2011) dan Xabi Alonso (2012).

Selain beberapa agenda tersebut, Bale direncanakan akan melakukan acara amal. Namun hingga kini, pihak Dua Kelinci belum bisa memastikan acara tersebut. “Sekarang masih ada beberapa pilihan. Entah charity tentang sepak bola anak, atau misalnya lepas dari sepak bola seperti untuk penderita kanker atau yang lain. Kami belum bisa memilih,“ tandas Neni. (Ash/Sat/R-4/MEDIA INDONESIA,3/3/2014,HAL:27)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 00.11
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.