Sabtu, 05 April 2014

Peluang Barcelona makin Berat

PELUANG Barcelona untuk melangkah ke semifinal Liga Champions tujuh kali berturut-turut mulai menipis. Kegagalan mereka mengalahkan Atletico Madrid pada laga pertama perempat final di Nou Camp, kemarin, membuat langkah mereka bakal berat.
Gelandang Los Cules Xavi tidak memungkiri hasil imbang 1-1 kontra Atletico merugikan Barcelona.
Sebab, mereka harus menang atau setidaknya bermain imbang 2-2 pada laga kedua nanti di Vicente Calderon jika ingin mendapat tiket ke semifinal.

Padahal itu bukan pekerjaan mudah. Terbukti sudah empat kali mereka berjumpa dengan Atletico musim ini dan hasilnya selalu berakhir imbang.

Baca juga: http://livet-i-hvalstad.blogspot.com/2014/04/gareth-bale-siap-sapa-para-fan-di.html

Di ajang Piala Super Spanyol pada awal musim, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 dan 0-0.
Kemudian di pentas La Liga pada Januari, kedua tim juga hanya mampu bermain imbang 0-0.
Dalam duel tersebut, Atletico unggul lebih dulu lewat gol indah Diego Ribas menit 56 sebelum dibalas tuan rumah lewat Neymar menit 71.

“Saya bangga dengan cara kami bermain dan jika kami bisa terus bermain seperti itu, kami punya peluang untuk sukses,“ ujar arsitek P Barcelona Gerardo `Tata' Martino.
Pelatih Atletico Diego Simeone juga puas dengan hasil ini. “Kami mempunyai tim yang bermain dengan hati. Yang membuat saya senang adalah kami bisa bersaing dengan lawan-lawan seperti Barca.
Dari sudut taktik, itu pertandingan yang indah.“ (AP/Rtr/Mln/R-1/MEDIA INDONESIA,3/3/2014,HAL:28)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 00.12
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.