Jumat, 19 Juli 2013

Timnas Indonesia Diuntungkan Datangnya Klub Kuat Inggris

Timnas Indonesia, ZamrudTV.com
Kedatangan sejumlah klub kuat Premier League Inggris ke Indonesia, sangat menguntungkan Indonesia. Pasalnya, klub-klub yang datang itu langsung beruji tanding dengan timnas Indonesia.

Legenda Liverpool, Ian Rush, menilai kunjungan klub-klub Premier League memberikan manfaat besar bagi tim nasional Indonesia. Melalui laga-laga melawan klub Premier League, tim nasional Indonesia bisa menimba pengalaman bagus.

“Premier League adalah yang terbaik di dunia dan kami datang ke Indonesia, pertama untuk suporter, dan tim nasional Indonesia tentu mendapatkan manfaat. Mereka bisa semakin percaya diri, mendapatkan skill tambahan, dan pengalaman menghadapi pemain-pemain yang berbeda, hal itu bisa menjadi manfaat yang bagus bagi tim nasional Indonesia,” tutur Rush seperti diwartawakan Tribunnews.com, Jumat(19/7).

Seperti diketahui, dalam bulan Juli ini, secara secara beruntun tiga klub raksasa Premier League Arsenal, Liverpool, dan Chelsea berkunjung ke Indonesia. Dalam kunjungan itu, klub EPL itu melakukan pertandingan dengan timnas Indonesia. (tim/zamrudtv.com)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 16.29
Kategori:

1 komentar:

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.