Jumat, 12 Juli 2013

Schwarzer Masih Dapat Kepercayaan Chelsea

Walau telah berusia 40 tahun, Mark Schwarzer ternyata masih dipercaya untuk menjadi sosok yang berdiri di bawah mistar Chelsea. Kiper asal Australia tersebut telah dikontrak the Blues untuk waktu satu tahun.

Schwarzer dikontrak Chelsea setelah lima tahun musim terakhir membela Fulham. Ia menyebut merupakan sebuah kehormatan baginya bisa memperkuat Chelsea.

"Chelsea merupakan klub fenomenal. Ini salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia. Jujur, sebelumnya saya tidak terlalu yakin bisa datang kesini," kata Schwarzer dalam laman resmi Chelsea, kemarin.

Dalam menghadapi musim depan, Chelsea yang kembali dilatih Jose Mourinho memerlukan kiper berpengalaman untuk melapis kiper uta,a Petr Cech, menyusul kepergian Ross Turnbull dan Hilario.

"Saya sudah bicara dengan Mourinho dan sangat mudah mengambilm keputusan bahwa Chelsea adalah klub yang tepat bagi saya. Ini kesempatan yang luar biasa untuk bergabung dengan klub fantastis" ungkap Schwarzer. ( Sumber Media Indonesia, 11 Juli 2013 ) - Berita Bola Terkini

Ditulis Oleh : Letty Contero // 11.15
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.