Rabu, 24 Juli 2013

Erick Thohir Miliki Inter Milan

Wawasan, 20/7
Melalui negosiasi rumit dan panjang, Presiden Inter Milan, Masimo Moratti dikabarkan bersedia melepas mayoritas saham Inter Milan. Seperti dikabarkan Gazetta Dello Sport, Jumat (19/7), Moratti disebut sepakat menjual 75 persen saham ke pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Kedua belah pihak disebut sudah mencapai kesepakatan, dengan Moratti meminta 300 Juta Euro sebagai kompensasi 75 persen saham yang dilepas. Dipercaya, pernyataan resmi hanya tinggal menunggu waktu saja.

Selanjutnya Moratti tetap takkan keluar dari Inter Milan. Taipan asal Italia ini bakal bertahan di jajaran manajemen, untuk meneruskan proyek di klub yang berjuluk La Beneamata ini.

Selalu kunjungi blog Berita Bola Terkini, paling update.

Sebelumnya memang santer terdengar, Erick Thohir telah lama mengincar klub skota AC Milan ini. Ambisi Erick memang tak main-main dalam hal ini. Sebelumnya, Erick juga sukses mengakuisisi klub sepakbola Amerika DC United dan salah satu klub basket NBA.

Barangkali bukan hal baru, bila Erick Thohir akhirnya mampu memiliki Inter Milan. Obsesi Erick Thohir di klub barunya ini, dia ingin memaksimalkan potensi-potensi pemain muda asal klubnya ini. Dia juga berencana akan menjual pemain-pemain yang bergaji tinggi demi mengangkat nila jual timnya. Sumber Wawasan, 20 Juli

Ditulis Oleh : Letty Contero // 23.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.