Selasa, 16 Juli 2013

Persebaya Surabaya Tidak sabar Menghadapi Persiba

Masa rehat kompetisi Liga Prima Indonesia (LIPI) selama bulan puasa, kurang bisa dinikmati Persebaya Surabaya dengan perasaan lega. Masih satu jadwal putaran pertama yang mengganjal yaitu partai melawan Persiba Bantul.

Karena laga melawan Persiba masih mengganggu, Tim Bajul Ijo menuntut panitia pelaksana Persiba untuk segera menetapkan laga tunda itu.

Persebaya Surabaya, TribunNews.com, 13 Juli 2013
Padahal PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sudah memberikan opsi bahwa laga Persiba kontra Persebaya bisa digelar pada bulan Ramadhan ini, asalkan keputusan akhir ditentukan panitia pelaksanan Persiba.

"Saya ingin pertandingan bisa di gelar setelah Lebaran. Sampai sekarang belum ada kepastian kapan lawan Persiba bisa dilaksanakan," sebut Saleh Hanifah, manajer tim Persebaya, Jumat 12/7.

Kendati berharap laga tunda tersebut dihelat setelah Lebaran, kata Saleh, Persebaya bersiap-siap jika laga tersebut digelar Ramadhan ini. Andik Vermansyah dan kawan-kawan, akan tetap latihan selama Ramadhan.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan menuturkan, timnya hanya diliburakan pada awal Ramadhan selama satu minggu.

"Saya beri kesempatan pemain untuk berkumpul keluarga, tetapi selama liburan harus jaga kondisi. Saya ingin kondisi fisik pemain terjaga," jelas Ibnu.

Ibnu juga berharap laga tunda lawan Persiba digelar usai Lebaran. Laga Persiba kontra Persebaya Surabaya awalnya dijadwalkan 26 Juni lalu. Laga tersebut batal, karena pihak keamanan di Jogyakarta tidak memberi izin. Tetapi Ibnu meminta skuadnya siap. Kondisi fisik dan mental juga harus terjaga.
"Saya yakin pemain tetap jaga kondisi dirumahnya selama liburan," pungkas Ibnu. Sumber TribunNews.com, 13 Juli

Ditulis Oleh : Letty Contero // 23.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.