Sabtu, 20 Juli 2013

Chelsea Minta Panitia di Indonesia Tidak Pungut Uang

Manajemen Chelsea meminta panitia yang mendatangkan mereka ke Indonesia tidak memungut uang atas sejumlah kegiatan mereka, kepada fans Chelsea. Pungutan uang itu dianggap tidak sesuai dengan slogan Chelsea Asia Tour 2013, Here to Play, Here to Stay.

Seperti dilansir Daily Mail dan Independent, Chelsea marah sekali ketika tahu panitia memungut uang kepada penggemarnya untuk bertemu skuad Chelsea, meminta tandatangan dan ikut coaching clinic. Pungutan uang mulai dari Rp 23 juta hingga sekitar Rp 5 juta lebih untuk mengikuti coaching clinic.

Manajemen The Blues, julukan Chelsea, memutuskan mengembalikan semua uang yang sudah dibayarkan para penggemarnya itu.

"Kami mengetahui jika sejumlah fans ditarik bayaran untuk bisa mendapatkan akses beberapa kegiatan kami di Jakarta. Kami menyadari praktek seperti ini biasa terjadi di Indonesia, tapi tidak cocok dengan filosofi tur kami Here to Play, Here to Stay," ujar juru bicara Chelsea.

"Siapa pun yang membeli tiket sejumlah kegiatan itu akan mendapatkan refund (pengembalian) dan mendapatkan akses secara gratis," ujarnya lagi.

The Blues dijadwalkan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 25 Juli 2013 menghadapi BNI Indonesia All-Stars. (tim/zamrudtv.com)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 16.19
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.