Senin, 15 Juli 2013

Dari Hongkong Untuk Arsenal

Rasa cinta kepada klub favorit memang sulit dinilai dengan logika. Contohnya Freda yang sengaja jauh-jauh datang dari Hongkong hanya untuk melihat tim idolanya Arsenal.
Freda baru tiba di Jakarta, Kamis 11/7. Tidak ada sanak keluarga atau kerabat yang dia kenal di Jakarta. Empat orang temannya baru menyusul ke Jakarta pada Jumat (12/7) malam dan hari sabtu 13/7.

Perempuan berambut hitam ikal ini tidak mempunyai rencana apapun di Jakarta selain menyaksikan pertandingan Arsenal melawan Indonesia Dream di Stadion Bung Karno, Minggu 14/7.

Perempuan yang mengenakan seragam Arsenal berwarna kuning itu kemudian menceritakan alasan yang membuat dia menyukai The Gunners.
"Saya suka permainan mereka, permainan indah. Mereka juga tim yang selalu bekerja keras." tutur pengagum Freddi Ljunberg tersebut.

Salah satu wujud kecintaan Freda adalah menanti seorang diri di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta untuk menyambut kedatangan para pemain Arsenal. Hanya dengan bermodalkan bahasa Inggris logat Hongkong, Freda cuek berkumpul bersama penggemar Arsenal yang baru dia temui.

"Saya mengambil libur. Saya bilang ke tempat kerja kalau saya mau ke Indonesia dan menonton Arsenal," ujar Freda yang berprofesi sebagai pramusaji kepada Tribun.
"Saya tidak menghitung berapa uang saya keluarkan. Saya tidak terlalu memikirkan selama saya bisa menonton Arsenal, " lanjut wanita cantik ini.
Sumber Surabaya.Tribunnews.com - Dapatkan Berita Bola Terkini melalui blog ini.

Ditulis Oleh : Letty Contero // 23.03
Kategori:

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. yuk , kunjungi bento4d untuk bermain games sekaligus dibayar setaip kali menang

    BalasHapus

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.