Selasa, 23 Juli 2013

Syamsir Alam Siap Berikan Terbaik Pada Timnas

Syamsir Alam, ZamrudTv.com
Berita Bola Terkini - Pemain muda Indonesia yang saat ini bermain di liga Amerika Serikat, DC United, Syamsir Alam menyatakan siap memberikan yang terbaik bagi tim indonesia lawan Chelsea. Anak Balingka, Agam, Sumbar itu dipanggil bergabung oleh Coach Rahmad Darmawan.

Keponakan Direktur Pemberitaan TV One karni Ilyas itu, mengaku bangga dipanggil bergabung dalam laga persahabatan Indonesia-Chelsea. Walau bukan berlabel Timnas, namun Syamsir Alam tetap bangga bisa memperkuat tim Indonesia.

Namun sebagai striker, Syamsir harus bersaing dengan striker senior lainnya, seperti Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Greg Nwokolo.

"Saya siap ditempatkan di mana saja. Tentu saya akan memberikan yang terbaik bila mendapat kesempatan bermain," kata Alam.

Alam memang seorang striker. Tapi ia juga mampu berperan sebagai winger. Di DC United, ia pun ditempatkan sebagai winger kiri. Ia mengatakan kondisinya sangat fit untuk bermain.

Saat ini, ia sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia All Star. Ia terlihat cukup antusias ketika mengikuti latihan perdana di Gran Futsal Kuningan, Senin (22/7) malam. Meski baru kembali bergabung bersama timnas dan memiliki waktu latihan mepet, ia mengaku tidak memiliki masalah dalam hal adaptasi. (zamrudtv.com) - Berita Bola Terkini

Ditulis Oleh : Letty Contero // 20.19
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.