Sabtu, 20 Juli 2013

Skuad PSPS Pekanbaru Lengkap Hadapi Sriwijaya FC

PSPS Pekanbaru, zamrudtv.com
Menghadapi Sriwijaya FC, Senin(22/7) di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru, skuat PSPS Pekanbaru dipastikan lengkap. Empat pemain inti yang sebelumnya dikabarkan cidera, sudah bergabung kemabli.

Ke empat pemain PSPS ini mendapat cedera saat berlaga tandang ke Gresik United dan Arema sebelum Ramadhan lalu. Sekarang ke empatnya, Gusripen, Zahrul, Hadison dan Camara Namory sudah bisa merumput kembali..

Pelatih kepala PSPS Afrizal memastikan, ke empat pemain itu sudah sembuh, Mereka sudah bisa diturunkan lawan Sriwijaya nanti.
Info Pariwara : Dapatkan penawaran terbaik transportasi mudik lebaran dari rental mobil Pekanbaru.
"Jadi kita pastikan pemain yang sebelumnya cedera sudah bisa tampil. Camara, Gusripen, Hadison dan Zahrul sudah sembuh. Yang pasti absen hanya Novi itu pun karena kartu kuning," ujarnya.

Afrizal mengakui, menjamu Sriwijaya nanti, ia masih memiliki pekerjaan rumah yang banyak. Skuad PSPS perlu pembenahan disemua lini. Baik dari lini belakang, tengah, depan terlebih stamina pemain PSPS yang kerap habis di pertengahan babak kedua. (zamrudtv.com)

Jika penggemar PSPS Pekanbaru datang ke kota Pekanbaru dan membutuhkan transportasi nyaman silahkan kontak Gloria Rent Car Usaha Rental Mobil Pekanbaru.

Ditulis Oleh : Letty Contero // 16.14
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.