Sabtu, 13 Juli 2013

Ambisi ke Barisan Elite Champions

Pelatih AC Milan
AC Milan ingin terus membutu pemain-pemain baru. Target yang dibidik, kembali ke barisan elit Liga Champions dan memenangi Coppa Italia. Nah, musim lalu, kiprah AC Milan di Serie A sempat ngedrop ke papan bawah sebelum bisa mengakhiri di peringkat ketiga. Hasil ini sempat membuat posisi Massimiliano Allegri di kursi pelatih terancam. Namun, pada akhirnya, dia kembali mendapatkan kepercayaan dari Presiden Silvio Berlusconi menukangi Milan 2013/2014.
Untuk membayar kepercayaan itu, Allegri pun berjanji bekerja lebih keras.

"Saya senang ada disini empat musim berturut-turut. Musim depan pasti lebih sulit. Tapi, kami punya tim bagus. Kami akan coba bangun apa yang kami lakukan musim lalu. Artinya kami juga harus bawa beberapa pemain baru," beber Allegri seperi dilansir situs klub.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi
"Kami harus mendongkrak posisi kami di Serie A. Kami juga harus meningkatkan kewaspadaan terhadap Juve, Inter, Roma, Lazio, Udinese dan Napoli. Itu jelas sulit, tapi kami bertekad lakukan semua lebih baik dari musim lalu," imbuh eks Allenatore Cagliari itu.

Soal target di musim depan, Wakil Presiden Milan Adrino Galliani tak muluk. Melihat tim yang sedang jalani proses regenerasi dan penyesuain, pria berkepala plontos tersebut tak mau pasang target ambisius musim depan.

"Kami segera memasuki musim baru tanpa masalah psikologis. Tujuan kami adalaj kembali ke barisan elite Liga Champions dan memenangi Coppa Italia. Finis di urutan 1-3 Serie jgua sangat penting. Semua orang tahu keuntungan ekonomi yang didapat dari Liga Champion sangat besar," kata Galliani sesumbar.
Sumber Indopos 11 Juli 2013.

Ditulis Oleh : Letty Contero // 17.15
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.