Jumat, 21 November 2014

Alfred Riedl Coret Irfan Bachdim

PELATIH tim nasional sepak bola Indonesia Alfred Riedl memutuskan mencoret Irfan Bachdim dari skuat tim `Garuda' yang akan berlaga di Piala AFF pada 22-28 November 2014. Pemain yang membela klub Jepang Ventforet Kofu itu dicoret karena belum pulih dari cedera hamstring.

“Cederanya belum pulih, sedangkan tiga hari lagi kami harus berangkat ke Vietnam,“ kata Riedl seusai laga uji coba melawan Suriah di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/11) malam.

Dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk Suriah tersebut, Irfan memang tidak masuk daftar pemain utama dan cadangan. Sejak dipanggil Riedl dalam pelatnas Piala AFF 2014, Irfan memang tidak menunjukkan kondisi cederanya membaik.

Saat menanggapi pencoretan dirinya, Irfan mengaku sedih, tetapi bisa memahami keputusan Riedl tersebut.Menurutnya, untuk kepentingan tim, memang akan lebih baik untuk memiliki pemain yang 100% fit.

`Saya tidak cukup fit untuk bergabung dengan tim nasional untuk bermain di Piala AFF Vietnam. Tapi sayangnya saya cedera dan tidak bisa pulih dengan cepat', tulis Irfan dalam akun Twitter-nya, kemarin.
Setelah Irfan Bachdim, Riedl masih akan mencoret dua pemain lagi sebagai hasil proses seleksi untuk menentukan 23 pemain anggota tim inti.

Sepekan menjelang pertandingan Piala AFF, Riedl juga berharap kondisi fisik sejumlah pemainnya bisa pulih kembali. “Kami harus melakukan pembenahan dalam seminggu ini,“ ujar dia. (Ant/Wdo/R-3) Media Indonesia, 17/11/2014, halaman 28

Ditulis Oleh : Letty Contero // 07.15
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.