Jumat, 01 November 2013

Pelatnas Tahap Pertama Timnas U-19 Di Batu Jatim

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, telah memutuskan untuk menggelar pelatnas tahap pertama menuju Piala Asia U-19 2014 di Batu, Jawa Timur, 9 November 2013. Indra sendiri membagi pelatnas menjadi tiga tahap.

Yaitu persiapan umum, spesifik, dan pra kompetisi. Untuk persiapan umum Indra lebih fokus kepada peningkatan kondisi fisik pemain. "Dilihat dari kondisi alam dan fasilitas di Batu, itu sesuai dengan rencana program yang ingin dijalankan oleh coach Indra," kata Joko Driyono, Sekjen PSSI.

Sementara itu, untuk fase spesifik Indra lebih memilih untuk menggelar pelatnas di Yogyakarta. Pun demikian dengan fase pra kompetisi. Namun demikian untuk pra kompetisi timnas U-19 juga bisa berpindah lokasi tergantung dengan program uji coba maupun turnamen di dalam atau luar negeri.

Program tersebut telah dibahas Indra bersama tim High Performance Unit (HPU) Badan Tim Nasional (BTN) di kantor BTN, Jakarta, pada Selasa (29/10) dan Rabu (30/10). Hadir mendampingi Indra seluruh asisten pelatihnya yakni Eko Purdjianto, Nursaelan Santoso, Jarot Supriadi, dan Guntur Cahyo Utomo. (goal/timzamrudtv)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 00.16
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.