Jumat, 01 November 2013

Timnas U-23 Hanya Mampu Imbang Lawan Timor Leste

Timnas U-23 yang disiapkan untuk ajang Sea Games Myanmar, hanya mampu bermain imbang melawan Timor Leste dalam laga uji coba, Rabu malam(30/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Padahal dalam laga sebelumnya, Timnas U-23 mampu mengalahkan Timor Leste 1-0.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan mengatakan hasil imbang itu, karena para pemainnya kurang agresif.

"Anak-anak sebenarnya mampu menguasai permainan. Pada babak pertama, memang kurang agresif, namun mulai bisa diatasi pada babak kedua," kata Rahmad Darmawan.

Menurut dia, anak asuhnya mampu membangun serangan yang bagus dari tengah, dan bisa lebih dominan pada babak kedua. "Hanya saja, ketika sampai di depan, sering kehilangan bola. Beberapa kali buntu, karena banyaknya pemain lawan di lini pertahanan," katanya.

Rahmad mengatakan dari uji coba ini ada beberapa yang perlu dibenahi, terutama dalam segi emosional tim. "Para pemain masih mudah terpancing lawan. Pada beberapa situasi, para pemain terlalu meladeni lawan, seharusnya mereka hanya memikirkan bermain bola, bukan hal di luar itu. Ini pelajaran yang sangat penting," katanya. (tim/zamrudtv.com)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 00.14
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.