Rabu, 13 November 2013

Ujicoba: Timnas U-23 Hajar Citizen FC 3-0

Tim nasional Indonesia U-23 meraih kemenangan atas Citizen FC dalam laga ujicoba di Hong Kong. Skuat besutan Rahmad Dharmawan sukses menaklukan lawannya dengan skor telak 3-0.
Dalam laga yang dilangsungkan di Po Kong Village Park Turf Pitch, Hong Kong, Selasa (12/11) sore waktu setempat, tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Andik Vermansah, Ramdhani Lestaluhu dan Ferinando Pahabol.

Dalam laga tersebut RD menurunkan Sunarto sebagai penyerang tunggal. Di lini depan dia disokong oleh Ramdani Lestaluhu, Pahabol dan Andik Vermansah. Sementara di lini tengah, RD memainkan Egi Melgiansyah dan Rizky Pellu. Kuartet Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Andri Ibo dan Diego Michiels mengisi lini pertahanan Garuda Muda.

"Alhamdulillah, hasil ujicoba pertama kita di sini berakhir dengan kemenangan," ujar Rahmad Darmawan dalam rilis yang diterima wartawan.

Meski menang, RD tak menyangkal kalau masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan. RD optimitis timnya masih akan terus berkembang sebelum tampil di SEA Games, bulan depan.

"Sebagai catatan, walaupun semua gol dicetak bukan oleh striker, tapi gol terjadi karena andil dari pergerakan dan umpan striker. Variasi serangan hari ini baik terutama di babak ke-2. Namun masih perlu terus diuji lagi dalam beberapa kali ujicoba," papar Rahmad.

Citizen FC adalah klub yang berlaga di Hong Kong First Division League, kasta tertinggi sepakbola negara tersebut. Mereka adalah juara Piala FA musim 2007/2008.(zamrudtv.com)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 17.38
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.