Sabtu, 14 Juni 2014

Kondisi Ronaldo Cemaskan Portugal

MASALAH serius menghadang Portugal sepekan menjelang dimulainya Piala Dunia 2014.
Bintang mereka, Ronaldo, saat ini masih bergelut dengan cedera yang bisa membuatnya tidak bisa tampil maksimal atau bahkan absen.
Pemain Real Madrid itu disebut mengalami cedera otot paha yang telah dialami sejak dua pekan silam. Cedera itu pula yang membuat Ronaldo absen saat Portugal melakoni uji coba melawan Yunani, pekan lalu.

Namun, mantan rekan Ronaldo di Manchester United, Nani, menegaskan kondisi sang bintang tidak perlu dikhawatirkan. Nani yakin Ronaldo akan sembuh dan fit sepenuhnya.

“Pemulihan cederanya berlangsung baik dan ia sendiri santai menanggapi kondisi itu. Kami harap ia kembali dalam kondisi terbaik untuk bermain dan membantu tim,“ ungkap Nani.

Walau demikian , Nani mengakui tidak menutup kemungkinan pemain berjuluk CR7 itu akan absen akibat cedera tersebut. “Jika ia (Ronaldo) harus absen dengan suatu alasan, siapa pun yang akan bermain harus percaya dengan kemampuannya dan menjalankan tugas dengan baik,“ imbuhnya seperti dikutip Goal.com.

Di Brasil, Portugal berada di grup yang cukup berat. Karena menghuni Grup G, Portugal harus bersaing dengan Jerman dan Amerika Serikat serta kuda hitam Ghana.

Selain Portugal, Belanda juga mengalami masalah kon disi pemain bintang yang tidak fit. Robin van Persie yang akan menjadi andalan lini depan tim `Oranye', saat ini masih berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya akibat cedera lutut yang dialami.
“Ia memang tidak sepenuhnya fit, tapi kami masih memiliki dua pekan. Saya pikir, ia akan pulih sepenuhnya pada g saatnya nanti,“ ungkap pelatih e Belanda Louis van Gaal.

Van Persie Mengalami, cedera saat membela Man chester United menghadapi i Olimpiakos di babak 16 besar t Liga Champions, Maret lalu.
Cedera itu membuat pemain berusia 30 tahun itu harus iistirahat selama enam pekan a untuk menjalani pemulihan. (Wdo/R-4) Media Indonesia, 5/6/2014

Ditulis Oleh : Letty Contero // 21.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.