Kamis, 20 Februari 2014

Bambang Enggan Selebrasi

UNGGUL dua gol terlebih dahulu tak mampu dimanfaatkan Pelita Bandung Raya (PBR). Tim berjuluk Boys are Back itu harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin. Pada menit 39, tim tuan rumah unggul lewat gol Bambang Pamungkas. Dengan diawali umpan jauh, bola diarahkan Gaston ke depan gawang dan langsung dituntaskan Bepe--panggilan Bambang-dengan sontekan kaki kiri. Saat unggul 1-0, Bepe memilih tidak berselebrasi di saat rekan-rekannya merayakan gol tersebut.

Bepe benar-benar ingin memberi pembuktian pada timnya seusai mencetak gol kedua pada menit 66. Dengan diawali umpan dari sisi kanan, Gaston membiarkan bola sehingga mengarah pada Bepe yang menyambutnya dengan sepakan kaki kanan.
Bepe kembali tak melakukan selebrasi.

Pada menit 71, wasit menunjuk titik putih seusai terjadi pelanggaran yang dilakukan Wildansyah kepada Rachmat. Striker Ivan Bosnjak maju sebagai algojo dan melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Persija terus mengejar gol penyama kedudukan.
Hasilnya `Macan Kemayoran' mendapatkannya pada menit 81 lewat sundulan April Hadi. Saat mendapat umpan Ismed Sofyan, April, yang dalam keadaan tak terkawal, menanduk bola. Kedudukan pun berubah menjadi 2-2.

Seusai laga pelatih PBR Dejan Antonic mengaku puas. “Anak-anak bermain bagus sekali. Saya senang anak-anak bekerja keras. Saya cuma kecewa tidak mendapat tiga poin,“ kata Dejan.

Arsitek Persija Benny Dollo mengakui laga di babak pertama ia memberikan terlalu banyak kebebasan dan peluang kepada lawan. “Di babak kedua kita membuktikan anak-anak mampu memanfaatkan peluang,“ jelas Benny.

Dengan hasil tersebut, PBR berada di peringkat ketiga Wilayah Barat dengan poin 10. Persija menempati tetap posisi keempat dengan poin tujuh. (Media Indonesia, 18/02/2014)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 22.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.