Minggu, 06 Oktober 2013

Boaz dan Van Dijk Bakal Gedor Pertahanan Cina

Duet Boaz Solossa dan Sergio Van Dijk bakal menggedor pertahanan Cina pada lanjutan kualifikasi Piala Asia Grup C. Keduanya diperkirakan akan dimainkan dalam laga yang akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (15/10).

Untuk menghadapi pertandingan itu, Badan Tim Nasional PSSI telah mengumumkan 24 nama yang akan memperkuat Timnas Senior. Selain nama keduanya, untuk striker, timnas yang dilatih Jacksen F Tiago juga memasukan nama Titus Bonai, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, dan Andik Vermansyah.

Untuk lini tengah pelatih asal Brasil itu memanggil Ahmad Bustomi, Vendri Mofu, Zulham Zamrun, Imanuel Wanggai, Taufik, Slamer Nur Cahyo.

Sedangkan lini belakang akan diperkuat Yustinus Pae, Ruben Sanadi,, Raphael Maitimo, M.Robby, Firdaus Ramadhan, Toni Sucipto, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw dan Fachruddin.

Sementara untuk penjaga gawang, tidak terlihat nama Kurnia Meiga. BTN hanya memasukan tiga nama penjaga gawang Choirul Huda, I Made Wirawan dan Dia Agus Prasetyo.

"Kurnia Meiga tenaganya diperlukan untuk persiapan SEA Games 2013. Makanya, nama dia tidak masuk dalam 24 pemain yang dipanggil," kata Sekretaris BTN Sefdin Saefudin.

Sesuai dengan rencana, sebelum menghadapi Cina, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan di Lapangan Argowisata, Batu, Jawa Timur mulai Jumat (4/10).

Timnas Garuda pada klasemen sementara Grup C tertahan didasar klasemen dengan nol poin setelah kalah dari Irak 0-1 dan kalah dari Arab Saudi, 1-2. Pimpinan klasemen saat ini dipegang Arab Saudi dengan enam poin. (tim/zamrudtv.com)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 11.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.