Kamis, 22 Mei 2014

Keangkeran Kanjuruhan Pupus Oleh Semen Padang

Malang, Zamrudtv -- Keangkeran Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, lenyap di tangan Semen Padang FC. Tim Kabau Sirah ini berhasil membekuk tuan rumah Arema Indonesia dengan skor 2-1, dalam laga di Kanjuruhan, Rabu malam(21/5).

Kemenangan Semen Padang pada lawatan tandang ini, sekaligus membalas kekalahan saat menjadi tuan rumah pada putaran pertama. Saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Haji Agus Salim Padang, Semen Padang kalah 0-1.

Kemenangan Kabau Sirah ini tidak lepas dengan masuknya pemain asing anyarnya, Osas Marveolus Saha. Dua gol kemenangan Semen Padang diciptakan oleh Saha.

Tampil di hadapan ribuan Aremania, Semen Padang tampil dengan tenang. .Dalam laga itu pelatih Semen Padang jafri Sastra mengandalkan serangan balik, dengan menempatkan striker yang memiliki kecepatan di lini depan seperti Osas Saha dan M. Nur Iskandar.

Lini tengah yang dikomandoi oleh Yu dan Eka Ramdhani mampu mematikan permainan lini tengah Arema yang dikomandoi oleh Juan Revi dan Hendro Siswanto. Pada laga kali ini Arema main tanpa beberapa pilar terbaiknya. Seperti Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Ahmad Bustomi dan Gustavo Lopes.

Dapatkan penawaran terbaik untuk jasa rental mobil Padang bersama Fahri Tour.

Gol Semen Padang tercipta lewat serangan balik pada menit ke 43. Saha mampu memperdaya pemain belakang Arema Munhar di depan kotak penalti, Dengan tenang Saha menjebloskan bola menuju sisi kiri Wardhana. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Semen Padang.

Memasuki babak kedua Arema makin menekan pertahanan Semen Padang. Saha kembali menjadi mimpi buruk bagi lini belakang Arema. Sebuah long ball menit 58 dari lini tengah yang melewati dua pemain belakang lawan mampu dimanfaatkan oleh Saha untuk menjadi gol.

Tertinggal dua gol, Arema mengurung pertahanan Semen Padang. Walaupun ditekan oleh pemain Arema namun lagi-lagi disiplin dari para pemain Semen Padang membuat pemain Arema kehila.­ngan banyak kreasi permainan.

Pada menit 84 Arema mampu memperkecil ketinggalanya melalui Alfarizi. Gol dari Alfarizi ini barawal dari tendangan bebas dari Sukadana menuju kotak penalti. Alfarizi yang menang duel udara dengan pemain Semen Padang mampu meneruskan bola ke gawang Jandia. Hingga babak kedua skor tidak berubah untuk kemenangan Semen Padang 2-1

Dengan kemenangan ini posisi Semen Padang naik satu strip ke peringkat tiga dengan 20 poin. Meski kalah lawan Semen Padang, Arema masih tetap bertengger di peringkat pertama dengan 30 poin. Sedangkan peringkat kedua Persib Bandung dengan 21 poin. (tim/zamrudtv.com)

Ditulis Oleh : Letty Contero // 21.55
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.