Senin, 20 Oktober 2014

Laju Juventus Terhenti di Citta del Tricolore

JUVENTUS terhenti dari deretan kemenangan mereka di pekan ketujuh.Dini hari kemarin, sang juara bertahan secara mengejutkan diimbangi tim yang tengah berjuang di zona maut, Sassuolo 1-1. Diprediksi bakal menang mudah, `Nyonya Tua' justru tertinggal duluan hanya 13 menit setelah kick-off.f Striker yang tengah naik daun di tim nasional Italia, Simone Zaza, membobol jala Gianluigi Buffon sehingga publik Stadio'n Citta del Tricolore bersorak.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan tiga menit setelah Paul Pogba menyarangkan gol keras pada menit 19.Setelah itu, Juve makin tampil dominan dalam penguasaan bola, tetapi tetap tidak bisa mencuri tiga poin dari kandang Sassuolo. Ini merupakan kali pertama I Bianconeri tidak mampu menuntaskan laga dengan angka penuh. Di enam pertandingan sebelumnya, anak-anak Massimiliano Allegri ini selalu menang, bahkan tidak kebobolan, kecuali saat menjamu AS Roma, pekan lalu.

Ini juga menjadi tanda peringatan bagi Allegri yang akan memimpin pasukannya ke kandang Olympiakos Piraeus pada lanjutan Liga Champions, tengah pekan mendatang. Meskipun demikian, mantan arsitek AC Milan itu tidak menyalahkan penampilan buruk anak asuhnya yang terlihat kelelahan.

Ia pun mengaku sudah mencoba mengganti strategi di paruh kedua dengan menempatkan tiga penyerang sekaligus dalam skema 4-3-3. Namun, cedera Fernando Llorente di menit 66 membuat Allegri kembali hanya mengandalkan ketajaman Carlos Tevez di sisa laga itu. “Kami seharusnya tampil lebih baik dalam hal teknis dan tetap bisa menang meski tidak tampil maksimal,“ kilah Allegri. Striker asal Spanyol itu ditarik keluar karena cedera punggung. Ia masih harus menunggu rekomendasi dokter tim perihal dibawa ke

Yunani atau tidak pada tengah pekan ini ataupun tampil kontra Palermo di Juventus Stadium, pekan depan. Hasil imbang ini menjadi keuntungan bagi AS Roma yang di pertandingan sebelumnya menang 3-0 atas Chievo. Juve memang masih memimpin tabel sementara Seri A dengan 19 poin.Namun, I Giallorossi kini menguntit dengan hanya selisih satu angka. (AP/ Ash/R-2) Sumber : Media Indonesia, 20/10/2014, Halaman : 28

Ditulis Oleh : Letty Contero // 17.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.