Rabu, 02 Juli 2014

Pabrikan Ramaikan Pesta Bola

Ada yang serius mengeluarkan edisi spesial, ada pula yang sekadar guyon. Yang pasti, para pabrikan tak mau ketinggalan memanfaatkan momen Piala Dunia. DARI anak-anak hingga orang tua, baik laki laki maupun perempuan, selama 13 Juni-14 Juli dipas tikan mengidap `demam sepak bola' aki bat Piala Dunia 2014 di Brasil. `Demam' itu begitu kuat di masyarakat hingga pabrikan pun akhirnya ikut terjangkit.

`Gejala' di tiap-tiap pabrikan berbeda beda. Ada yang benar-benar mengeluarkan dan memproduksi edisi spesial Piala Dunia yang dijual di negara tertentu seperti Audi dan Hyundai.
Namun, ada pula seperti Opel dan MINI yang merayakan momen Piala Dunia dengan sekadar memublikasikan desain nyeleneh nan atraktif tanpa keseriusan merealisasikannya. Apa pun itu, kami sajikan mobil-mobil imbas euforia Piala Dunia. Audi Samurai Blue 11 Pabrikan ini boleh berasal dari Jer man, tapi edisi spesial Piala Dunia yang mereka rilis hanya dipasarkan di Jepang. Ya, Audi mengeluarkan Audi Samurai Blue 11 Limited Edition untuk memikat penggila sepak bola di `Ne geri Sakura'.

Seperti angka yang tertera, ada 11 model Audi S yang memiliki desain eksterior dan interior khusus, dan masing-masing ha nya dibuat 11 unit.

Mobil-mobil itu ialah i S3 Sportsback, S4 Sedan, S5 Avant, S5 ' Sportback, S5 Coupe, S6 Sedan, S6 Avant, a S7 Sportback, TTS Coupe, SQ5, dan 10SS . Cabriolet.

'Kesebelasan' ini dibalur dengan r warna bodi estroil blue, seperti warna a seragam kebesaran tim nasional Jepang.

u Sebagai tambahan, di material kulit jok kursi, door trim, juga lingkar kemudi, n ditambahkan aksen garis merah. Hyundai ix35, i30 Special Edition e Dua model populer ix35 dan i30 u, diutak-atik sebagai selebrasi Hyundai a untuk turnamen sepak bola terbesar sejagat itu. Namun, aroma sepak bola atau tim nasional sebuah negara tidak lah tercium.
r Aksesori tambahan di ix35 Go!

ialah alloy wheel 18 inci baru, panoramic roof, dan privacy glass. Pada ix35 Go! SE ditambahkan heated steering wheel, front parking sensors, dan individual low tyre pressure warning. Hyundai ix35 Go! hanya diproduksi 555 unit, sedangkan ix35 Go! SE berbanderol dijual terbatas 155 unit.

Pada i30 Go! SE disematkan alloy wheel baru, electric folding black gloss exterior door mirrors with integral LED indicators, tinted windows, dan LED tail lights. Adapun i30 Go! Panorama memiliki semuanya plus alloy wheellebih besar (17 inci) dan panoramic sunroof.

Opel Astra Copacabana Opel menyambut Piala Dunia dengan lelucon April Mop. Ya, pada 1 April lalu, pabrikan asal Amerika Serikat itu merilis desain edisi spesial Opel Astra Copacabana yang amatBrasil'.

Astra Copacabanadidedikasikan kepadapenggila bal-balanyang benar-benaringin duduk di kursi berselimutkan rumput asli dari Stadion Maracana, juga footwells (ruang kaki) dipenuhi pasir dari Pantai Copacabana. Klaksonnya bernada Samba atau Vuvuzela.
Opel Cobacabana juga memiliki mesin penghancur es dan dispenser untuk caipirinha--minuman khas Brasil.
Di eksteriornya, mobil yang dalam candaannya itu dihargai `24,444.44 EUR' ini dicat bendera Brasil di atapnya, dengan goresan siluet pohon palem serta garis luwes berwarna hijau-kuning yang seakan menari-nari di sisi kiri dan kanan bodi. Di bawah kap mesinnya ada mesin bensin 1.5 L Turbocharged 200 HP.

MINI Paceman Goal Cooper Paceman Goal Cooper, `penyerang' andalan MINI dalam memainkan April Mop jelang Piala Dunia, didasarkan pada John Cooper Works Paceman dan didedikasikan untuk tim nasional Brasil. Semua gamblang tecermin lewat paintwork Danielson warna hijaukuning di bodi plus biru di atap.

Interiornya bagai lapangan sepak bola lewat karpet astro turf hijau serta pencahayaan LED yang membuat para penumpang seakan berada di tengahtengah stadion. Di center rail terdapat miniatur table football set, dengan dekorasi jaring gawang di antara kursi depan dan belakang.

`Punggung' kursi baris kedua dibalut karpet astro turf hijau. Kedua tempat duduknya dapat dilipat sehingga jaring bisa digunakan sebagai sasaran tembak untuk berlatih tendangan. `Kipernya' tak lain ialah pintu bagasi yang dapat menutup secara otomatis berkat sensor park distance control dan sistem alarm. (Berbagai Sumber/S-2) - Media Indonesia, 19/06/2014, halaman 23

Ditulis Oleh : Letty Contero // 00.24
Kategori:

1 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.