Selasa, 05 Agustus 2014

Hadapi Juventus, Skuat ISL All Star Diubah

BERDEKATANNYA laga an tara ISL All Star dan Juven tus (6/8) dengan kembali bergulirnya putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014 mulai 7 Agustus mem buat komposisi skuat ISL All Star mengalami beberapa perubahan.

Sebelumnya, PT Liga telah merilis skuat ISL Star yang berisikan 18 pemain terbaik hasil pilihan Technical Study Group (TSG). Dalam perkem bangannya, beberapa klub mengaku berat melepas pe main mereka karena tengah berkonsentrasi menghadapi laga ISL yang tengah me masuki masa krusial jelang babak 8 besar. Seperti m e k a nisme sebelumnya, penentuan pemain pengganti untuk ISL All Star itu tetap dilakukan tim TSG.

“Ya, memang berbeda dengan sebelumnya. Ketika saya pertama diberi infor masi menjadi pelatih ISL All Star. Namun, skuat baru ini tetap kompetitif dan saya yakin tetap mampu mem berikan penampilan terbaik dengan taktik dan strategi yang telah saya siapkan,“ ungkap pelatih ISL All Star Stefan Hansson.

Indonesia akan menjadi tempat yang dikunjungi Ju ventus dalam menjalani tur pramusim mereka.
Walau persiapannya sa ngat singkat, Stefan meng aku siap memberikan yang terbaik dan berhasrat mem persembahkan permainan yang akan menyulitkan Juventus.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Memang persiapan kita kurang lebih dua hari saja, tapi itu tidak akan jadi masalah. Saya akan memberikan taktik latihan dengan possession,“ ujar mantan pelatih timnas Myanmar itu.
Stefan menyebutkan mengenal Massimilliani Allegri yang kini menjadi pelatih anyar Juventus menggantikan Antonio Conte. “Saya dengar Juventus akan datang dengan tim terbaik mereka.

Allegri? Ya, saya sangat mengenalnya dan paham seperti apa strateginya. Juventus ialah salah satu klub terbaik di dunia, dan Indonesia juga punya pemain-pemain yang bagus, tentu kita akan mengerahkan kemampuan 100%,“ jelas Stefan.

Skuat ISL All Star: Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema), Teguh Amirud din (Perseru). Belakang: Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Hasim Kipuw (Persebaya), Reinaldo Lobo (Mitra Kukar), Fakhrudin (Persepam MU), Ricardo Salampessy (Perse baya), Novan Setyo Sasongko (Semen Padang) Tengah: Ra phael Maitimo (Mitra Kukar), Vendry Mofu (Sriwijaya FC), Gustavo Lopez (Arema), Srdan Lopicic (Persela), Esteban Viz carra (Semen Padang), Matsu naga Shohei (Gresik United), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang) Depan: Lancine Kone (Sri wjaya FC), Emmanuel Kenmogne (Persebaya), Cris tian Gonzales (Arema). (Ash/ Sat/R-1) Media Indonesia, 26 Juli 2014, Halaman 20

Ditulis Oleh : Letty Contero // 00.42
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.