Rabu, 24 Juli 2013

Erick Thohir Miliki Inter Milan

Wawasan, 20/7
Melalui negosiasi rumit dan panjang, Presiden Inter Milan, Masimo Moratti dikabarkan bersedia melepas mayoritas saham Inter Milan. Seperti dikabarkan Gazetta Dello Sport, Jumat (19/7), Moratti disebut sepakat menjual 75 persen saham ke pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Kedua belah pihak disebut sudah mencapai kesepakatan, dengan Moratti meminta 300 Juta Euro sebagai kompensasi 75 persen saham yang dilepas. Dipercaya, pernyataan resmi hanya tinggal menunggu waktu saja.

Selanjutnya Moratti tetap takkan keluar dari Inter Milan. Taipan asal Italia ini bakal bertahan di jajaran manajemen, untuk meneruskan proyek di klub yang berjuluk La Beneamata ini.

Selalu kunjungi blog Berita Bola Terkini, paling update.

Sebelumnya memang santer terdengar, Erick Thohir telah lama mengincar klub skota AC Milan ini. Ambisi Erick memang tak main-main dalam hal ini. Sebelumnya, Erick juga sukses mengakuisisi klub sepakbola Amerika DC United dan salah satu klub basket NBA.

Barangkali bukan hal baru, bila Erick Thohir akhirnya mampu memiliki Inter Milan. Obsesi Erick Thohir di klub barunya ini, dia ingin memaksimalkan potensi-potensi pemain muda asal klubnya ini. Dia juga berencana akan menjual pemain-pemain yang bergaji tinggi demi mengangkat nila jual timnya. Sumber Wawasan, 20 Juli

Selasa, 23 Juli 2013

Syamsir Alam Siap Berikan Terbaik Pada Timnas

Syamsir Alam, ZamrudTv.com
Berita Bola Terkini - Pemain muda Indonesia yang saat ini bermain di liga Amerika Serikat, DC United, Syamsir Alam menyatakan siap memberikan yang terbaik bagi tim indonesia lawan Chelsea. Anak Balingka, Agam, Sumbar itu dipanggil bergabung oleh Coach Rahmad Darmawan.

Keponakan Direktur Pemberitaan TV One karni Ilyas itu, mengaku bangga dipanggil bergabung dalam laga persahabatan Indonesia-Chelsea. Walau bukan berlabel Timnas, namun Syamsir Alam tetap bangga bisa memperkuat tim Indonesia.

Namun sebagai striker, Syamsir harus bersaing dengan striker senior lainnya, seperti Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Greg Nwokolo.

"Saya siap ditempatkan di mana saja. Tentu saya akan memberikan yang terbaik bila mendapat kesempatan bermain," kata Alam.

Alam memang seorang striker. Tapi ia juga mampu berperan sebagai winger. Di DC United, ia pun ditempatkan sebagai winger kiri. Ia mengatakan kondisinya sangat fit untuk bermain.

Saat ini, ia sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia All Star. Ia terlihat cukup antusias ketika mengikuti latihan perdana di Gran Futsal Kuningan, Senin (22/7) malam. Meski baru kembali bergabung bersama timnas dan memiliki waktu latihan mepet, ia mengaku tidak memiliki masalah dalam hal adaptasi. (zamrudtv.com) - Berita Bola Terkini

Minggu, 21 Juli 2013

Chelsea: Kembalikan Uang Fans

Manajemen Chelsea meminta promotor Nine Sport untuk mengembalikan biaya yang dikeluarkan fans di Indonesia untuk mengikuti sesi meet and greet dengan Frank Lampard.
Pekan depan, para suporter fanatik Chelsea di Indonesia bakal kedatangan tim kesayangannya. Kabarnya, pihak Nine Sport selaku promotor yang membawa tim asuhan Jose Mourinho ke Jakarta menggelar beberapa kegiatan di luar lapangan yang melibatkan fans.

chelsea di jakarta, indonesia
Waspada, 20 Juli 2013.
Untuk itu, pendukung fanatik The Blues di Indonesia diminta membayar uang muka senilai hampir 1.500 pounds atau sekira Rp 23 Juta guna mengikuti sesi meet n greet dengan para punggawa Chelsea.

Selain itu, fans juga merogoh kocek 460 pounds (Rp 7 Juta) untuk mendapatkan kaos yang ditandatangani pemain Chelsea dan 330 pounds (Rp 5 juta) untuk ikut ambil bagian dalam sesi coaching clinic.

Terkejut dengan ulah promotor yang memungut biaya kepada fans, pihak Chelsea pun langsung bereaksi cepat dan berharap Nine Sport segera mengembalikan biaya yang telah dikeluarkan pendukung di Indonesia. "Kami menyadari beberapa orang telah dikenakan biaya untuk bisa mengakses beberapa hal diluar pertandingan selama kami berada di Jakarta," ucap salah seorang Juru Bicara Chelsea sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Jumat (19/7)

"Kami memahami bahwa praktik semacam ini bisa diterima di Indonesia, tapi hal itu tidak sesauai dengan filosofi tur kami, yakni, berada disini untuk bermain. Berada disini untuk tinggal dan bekerja untuk meninggalkan warisan abadi di negara-negara dan komunitas yang kami kunjungi," sambungnya.

"Karena itulah, bagi mereka yang membeli tiket ntuk salah satu acara tersebut akan dikembalikan, dan diberikan jaminan mendapatkan tiket gratis," tegas sumber tersebut.
Pihak Chelsea menyadari kesempatan seperti ini bagi fans untuk dekat dengan para pemain kesayangannya harus membeli tiket, karena adanya permintaan cukup tinggi. Tapi fans Blues di Thailand dan Malaysia tidak dikenakan biaya.

Klub asal London Barat itu menegaskan, satu-satunya hal yang harus dibayar oleh fans hanyalah untuk tiket pertandingan. Menurut Humas Nine Sport, Denny Ervan, pihaknya baru mendengar permintaan dari Chelsea tersebut.

"Saya belum bisa kasih pernyataan lebih detail lagi. Kami akan selidiki kasus ini karena menyangkut banyak orang. Sejujurnya, promotor sama sekali tidak tahu tentang besaran biaya meet n greeet," jelas Denny.

Uniknya, Arif Putra Wicaksana selaku CEO Nine Sport membenarkan pihaknya selaku promotor menarik dana untuk fans dapat bertemu para idolanya. Namun, Arif juga mengaku mengembalikan biaya yang dikeluarkan fans merupakan keputusan sepihak dari Chelsea demi menyelamatkan kepentingan klub. Sumber Waspada, 20 Juli 2013. (Berita Bola Terkini)

Sabtu, 20 Juli 2013

Chelsea Minta Panitia di Indonesia Tidak Pungut Uang

Manajemen Chelsea meminta panitia yang mendatangkan mereka ke Indonesia tidak memungut uang atas sejumlah kegiatan mereka, kepada fans Chelsea. Pungutan uang itu dianggap tidak sesuai dengan slogan Chelsea Asia Tour 2013, Here to Play, Here to Stay.

Seperti dilansir Daily Mail dan Independent, Chelsea marah sekali ketika tahu panitia memungut uang kepada penggemarnya untuk bertemu skuad Chelsea, meminta tandatangan dan ikut coaching clinic. Pungutan uang mulai dari Rp 23 juta hingga sekitar Rp 5 juta lebih untuk mengikuti coaching clinic.

Manajemen The Blues, julukan Chelsea, memutuskan mengembalikan semua uang yang sudah dibayarkan para penggemarnya itu.

"Kami mengetahui jika sejumlah fans ditarik bayaran untuk bisa mendapatkan akses beberapa kegiatan kami di Jakarta. Kami menyadari praktek seperti ini biasa terjadi di Indonesia, tapi tidak cocok dengan filosofi tur kami Here to Play, Here to Stay," ujar juru bicara Chelsea.

"Siapa pun yang membeli tiket sejumlah kegiatan itu akan mendapatkan refund (pengembalian) dan mendapatkan akses secara gratis," ujarnya lagi.

The Blues dijadwalkan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 25 Juli 2013 menghadapi BNI Indonesia All-Stars. (tim/zamrudtv.com)

Skuad PSPS Pekanbaru Lengkap Hadapi Sriwijaya FC

PSPS Pekanbaru, zamrudtv.com
Menghadapi Sriwijaya FC, Senin(22/7) di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru, skuat PSPS Pekanbaru dipastikan lengkap. Empat pemain inti yang sebelumnya dikabarkan cidera, sudah bergabung kemabli.

Ke empat pemain PSPS ini mendapat cedera saat berlaga tandang ke Gresik United dan Arema sebelum Ramadhan lalu. Sekarang ke empatnya, Gusripen, Zahrul, Hadison dan Camara Namory sudah bisa merumput kembali..

Pelatih kepala PSPS Afrizal memastikan, ke empat pemain itu sudah sembuh, Mereka sudah bisa diturunkan lawan Sriwijaya nanti.
Info Pariwara : Dapatkan penawaran terbaik transportasi mudik lebaran dari rental mobil Pekanbaru.
"Jadi kita pastikan pemain yang sebelumnya cedera sudah bisa tampil. Camara, Gusripen, Hadison dan Zahrul sudah sembuh. Yang pasti absen hanya Novi itu pun karena kartu kuning," ujarnya.

Afrizal mengakui, menjamu Sriwijaya nanti, ia masih memiliki pekerjaan rumah yang banyak. Skuad PSPS perlu pembenahan disemua lini. Baik dari lini belakang, tengah, depan terlebih stamina pemain PSPS yang kerap habis di pertengahan babak kedua. (zamrudtv.com)

Jika penggemar PSPS Pekanbaru datang ke kota Pekanbaru dan membutuhkan transportasi nyaman silahkan kontak Gloria Rent Car Usaha Rental Mobil Pekanbaru.

Jumat, 19 Juli 2013

Timnas Indonesia Diuntungkan Datangnya Klub Kuat Inggris

Timnas Indonesia, ZamrudTV.com
Kedatangan sejumlah klub kuat Premier League Inggris ke Indonesia, sangat menguntungkan Indonesia. Pasalnya, klub-klub yang datang itu langsung beruji tanding dengan timnas Indonesia.

Legenda Liverpool, Ian Rush, menilai kunjungan klub-klub Premier League memberikan manfaat besar bagi tim nasional Indonesia. Melalui laga-laga melawan klub Premier League, tim nasional Indonesia bisa menimba pengalaman bagus.

“Premier League adalah yang terbaik di dunia dan kami datang ke Indonesia, pertama untuk suporter, dan tim nasional Indonesia tentu mendapatkan manfaat. Mereka bisa semakin percaya diri, mendapatkan skill tambahan, dan pengalaman menghadapi pemain-pemain yang berbeda, hal itu bisa menjadi manfaat yang bagus bagi tim nasional Indonesia,” tutur Rush seperti diwartawakan Tribunnews.com, Jumat(19/7).

Seperti diketahui, dalam bulan Juli ini, secara secara beruntun tiga klub raksasa Premier League Arsenal, Liverpool, dan Chelsea berkunjung ke Indonesia. Dalam kunjungan itu, klub EPL itu melakukan pertandingan dengan timnas Indonesia. (tim/zamrudtv.com)

Kamis, 18 Juli 2013

Nasib PSPS Pekanbaru Semakin Tidak Jelas

PSPS Pekanbaru, zamrudtv.com
Klub sepakbola kebanggan masyarakat Pekanbaru, PSPS, sekarang ini nasibnya semakin tidak jelas. Persoalan utama adalah soal keuangan, sehingga kontrak pemain belum dibayar dan gaji juga sudah menunggak beberapa bulan.

Saat ini, untuk menghadapi sisa pertandingan, skuad yang diasuh Afrizal itu, belum juga memulai latihannya. Padahal, dalam waktu dekat, PSPS bakal menjamu tamunya Sriwijaya.

Para pemain PSPS menyebutkan, mereka belum tahu kapan memulai latihan. Pasalnya, belum ada instruksi dari pelatih kepala Afrizal.

"Kita masih menunggu intruksi dari bang Afrizal,"ujar pelatih kiper PSPS Tarjaki Lubis.

Manajer PSPS Boy Sabirin belum bisa dimintai komentarnya terkait nasib PSPS saat ini dan jadwal latihan. Pertandingan menjamu Sriwijaya FC sendiri akan digelar pada Senin (22/7) pekan depan. Laga ini merupakan laga ke 30 bagi PSPS musim ini. sumber : zamrudtv.com

Daftar Pemain Sepak Bola Beragama Islam di Eropa

Pesepakbila Muslim, Suara Merdeka 10/7/2013
Daftar Pemain Sepak Bola Beragama Islam di Eropa
Negara Inggris
  • Robin Van Persie (Manchester United)
  • Demba Ba (Chelsea)
  • Papiss Cisse (NewCastle United)
  • Hatern Ben Arla (NewCastle United)
  • Cheick Tiote (NewCastle United)
  • Harris Vuckic (NewCastle United)
  • Mendi Abeki (NewCastle United)
  • Abou Diaby (Arsenal)
  • Bacary Sagna (Arsenal)
  • Adel Taarabt (Queen Park Rangers)
  • Ahmed Elmoharnady (Hull City)
  • Ali Al Habsi (Wigan Athletics)
  • Arouma Kone  (Wigan Athletics)
  • Armand Traore (Queen Park Rangers)
  • Edin Dzeko (Manchester United)
  • Samir Nasri (Manchester United)
  • Yaya Toure  (Manchester United)
  • Karim El Ahmadi (Aston Villa)
  • Kolo Toure (Liverpool)
  • Ismail Aissati  (Liverpool)
  • Leon Osman (Everton)
  • Maroune Fellani (Everton)
  • Maroune Chamakh (West Ham dipinjam dari Arsenal)
  • Mohamed Diame (West Ham United)
  • Moussa Dembeie (Tottenham Hotspur)
  • Younes Kaboul (Tottenham Hotspur)
  • Youssut Mulumbu (West Bromwich Albion)
  • Nicolas Anelka (West Bromwich Albion)
Negara Spanyol
  • Ibrahim Afellay (Barcelona)
  • Mesut Ozil (Real Madrid)
  • Karim Benzama (Real Madrid)
  • Nuri Sahin  (Real Madrid)
  • Emir Spahic (Sevilla)
  • Nabil El Zhar (Levante)
  • Sofiane Feghoull (Valencia)
  • Aly Cissokho (Valencia)
  • Adil Rami (Valencia)
Negara Italia
  • Sulley Muntari (AC Milan)
  • Kevin Constant (AC Milan)
  • Miralem Pjanic (Fiorentina)
  • Mohammed Sissoko (Fiorentina)
  • Samir Handanovic (Inter Milan)
  • Lorik Cana (Lazio)
  • Mohammed Sissoko (Fiorentina)
Lainnya
  • Zlaitan Ibtahimovic (PSG)
  • Salomon Kalou (Lille)
  • Eric Abidal (AS Monaco)
  • Seydou Keita (Darlian Aerbin)
  • Hamit Altintop (Galatasaray)
  • Thierry Henry (New York Red Bulls)
  • Fredric Shaqiri (Bayern Munich)
  • Miralem Sulejmani (Ajax Amsterdam)
  • Fred (Corinthians)
Demikianlah informasi Daftar Pemain Sepak Bola Beragama Islam di Eropa. Sumber Suara Merdeka, 10 Juli 2013

Selasa, 16 Juli 2013

Persebaya Surabaya Tidak sabar Menghadapi Persiba

Masa rehat kompetisi Liga Prima Indonesia (LIPI) selama bulan puasa, kurang bisa dinikmati Persebaya Surabaya dengan perasaan lega. Masih satu jadwal putaran pertama yang mengganjal yaitu partai melawan Persiba Bantul.

Karena laga melawan Persiba masih mengganggu, Tim Bajul Ijo menuntut panitia pelaksana Persiba untuk segera menetapkan laga tunda itu.

Senin, 15 Juli 2013

Dari Hongkong Untuk Arsenal

Rasa cinta kepada klub favorit memang sulit dinilai dengan logika. Contohnya Freda yang sengaja jauh-jauh datang dari Hongkong hanya untuk melihat tim idolanya Arsenal.
Freda baru tiba di Jakarta, Kamis 11/7. Tidak ada sanak keluarga atau kerabat yang dia kenal di Jakarta. Empat orang temannya baru menyusul ke Jakarta pada Jumat (12/7) malam dan hari sabtu 13/7.

Minggu, 14 Juli 2013

Juventus Lebih Favorit Juara dari AC Milan

Perseteruan dua kuda pacu yang berburu titel juara Seriae A, Juventus dan AC Milan, selalu ketat. Belum dimulai saja, kompetisinya sudah seperti berpantron final.
Nah untuk musim 2013/2014, Juventus diyakini masih lebih baik ketimbang AC Milan.

Duel klasik keduanya dianggap sebagai satu diantara yang terpanas di dunia. Tak ubahnya seperti Corinthlans VS Palmeiras di Brasil, Nacional VS Penarol di Uruguay, Feberbahce VS Galatasary (Turki), Boca Junior VS River Plate (Argentina), Glasgow Rangers VS Glasgow Celtic (Skotlandia) dan Real Madrid VS Barcelona (Spanyol).

Keduanya juga saling berebut dalam urusan koleksi gelar juara. Saat ini, Juventus masih menjadi satu-satunya tim yang boleh memamerkan dua bintang diatas logo klub. Itu bertanda 29 gelar scudetto yang sudah bisa diraup. Sementara AC Milan baru berhak atas satu bintang, berkat 18 titel juara.

Fabio Capello pun akhirnya tergelitik untuk angkat bicara soal persaingan Juventus VS AC Milan. Menurut pria yang juga pernah menukangi dua klub tersebut, Milan dirasa masih sulit menyaingi Juventur pada perebutan Scudetto 2013/2014.

Capello yang saat ini bertugas sebagai pelatih timnas Rusia mengatakan, Juventus kembali jadi favorit kampiun Serie A musin ini. Hal itu dipertegas dengan kedatangan beberapa pemain top seperti Fernando Liorente dan Carlos Tevez.

Dilain pihak, kubu Milan hanya mengandalkan potensi skuad muda plus beberapa pemain senior yang tidak berubah seperti musim lalu. Di bursa transfer pemain musim panas kali ini, I Rossener baru menambah stok talenta muda seperti Andrea Polt dan Riccardo Saponara.

"Juventus membuat pembelian bagus dengan mendatangkan Carlos Tevez, karena mereka sekarang akan lebih kompetitif di Eropa. Di Italia, Juventus tidak akan mengalami masalah untuk memastikan Scudetto," koar Capello seperti dilansir Sky Sport Italia.

Prestasi pria berusia 67 tahun itu mencapai puncaknya kala menangani Milan diawal 90-an dan akhir 90-an dengan torehan empat titel Serie A dan satu trofi Liga Champions. Pastinya musim depan I Diavola masih mengandalkan Mario Balotelli sebagai tukang gedor utamanya. Striker timnas Italia berdarah Ghana ini tampil gemilang di paruh kedua musim lalu dengan mencetak 12 gol dalam 13 laga Seria A sejak ditransfer dari Manchester City pada bursa musim dingin.

"Milan adalah sebuah tim yang masih muda dan bisa mengejutkan. Tapi saya menilai mereka belum sekuat Juventus. Para pemain muda mereka akan memahami apa yang diinginkan Massimilliano Allegri, tapi mereka tetap selangkah di belakang Juventus tutup Capello. Sumber Indopos 11 Juli

Sabtu, 13 Juli 2013

Dukungan Penuh Silvio Berlusconi

Erossomeri sedang melakukan regenerasi. Dukungan penuh penuh pun diberikan oleh sang Presiden Klub Silvio Berlusconi. Meski pada bursa transfer musim panas ini belum mendatangkan pemain spektakuler ke Stadion San Siro namun Berlusconi yakin klubnya punya peluang menjadi juara baik itu di Serie A, Coppa Italia hingga Liga Champions.

"Selamat pada Mister (Adriano) Gallani yang sudah membuat lompatan besar dalam membentuk tim yang lebih muda, merespon dengan baik mandat yang diberikan. Musim lalu di paruh kedua kompetisi kami meraih poin lebih banyak dibanding tim lain. Dan kami masih punya pemain muda dari musim lalu. Jadi kami berharap bisa menjalani musim yang bagus," kata Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi seperti yang dilansir situs klub.

Setelah gagal dapat gelar musim lalu, Berlusconi menegaskan pentingnya menyudahi kompetisi dengan meraih titel. Itu disebutnya sudah menjadi tradisi yang harus terus dipertahankan. "Misi Milan sejak saya datang kesini sebagai Presiden menjadikan tim ini penguasa lapangan, menguasai pemain, meraih kemenangan dengan meyakinkan tapi tetap bersikap dengan patut terhadap lawan dan harus merain status klun tersukses di dunia. AC Milan harus menjadi juara," koar Berlusconi.

Keyakinan mantan Perdana Menteri Italia itu akan kekuatan skuadnya saat ini bisa jadi didasari oleh performa AC Milan yang meyakinkan di paruh kedua musim lalu. Sejak pergantian tahun 2013, Milan cuma sekali kalah dari 20 pertandingan yang dijalani di Seri A. Milan pun menjadi tim yang paling banyak mengumpulkan poin diparuh kedua kompetisi lalu.

Tersendatnya transfer Robinho ke Santos sepertinya menjadi ganjalan klun berjuluk I ROSSONERI tersebut mendatangkan pemain hebat ke San Siro musim panas ini. Tapi, kemungkinan besar proses panjang ini tuntas pada 15 Juli mendatang.

"Saya tidak membuang kemungkinan akan ada penambahan kekuatan di tim ini. Tapi kami semua sudah yakin kalau kami bisa memenangi gelar musm ini. Soal Rabinho, saya akan puas jika dia bertaham di AC Milan. Hanya saja, kepergian Robinho yang akan membuat pemain baru datang ke sini. Jika itu terjadi, kami akan menjualnya kembali ke Santos," Pungkasnya.
Sumber Indopos 11 Juli 2013.

Ambisi ke Barisan Elite Champions

Pelatih AC Milan
AC Milan ingin terus membutu pemain-pemain baru. Target yang dibidik, kembali ke barisan elit Liga Champions dan memenangi Coppa Italia. Nah, musim lalu, kiprah AC Milan di Serie A sempat ngedrop ke papan bawah sebelum bisa mengakhiri di peringkat ketiga. Hasil ini sempat membuat posisi Massimiliano Allegri di kursi pelatih terancam. Namun, pada akhirnya, dia kembali mendapatkan kepercayaan dari Presiden Silvio Berlusconi menukangi Milan 2013/2014.
Untuk membayar kepercayaan itu, Allegri pun berjanji bekerja lebih keras.

"Saya senang ada disini empat musim berturut-turut. Musim depan pasti lebih sulit. Tapi, kami punya tim bagus. Kami akan coba bangun apa yang kami lakukan musim lalu. Artinya kami juga harus bawa beberapa pemain baru," beber Allegri seperi dilansir situs klub.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi
"Kami harus mendongkrak posisi kami di Serie A. Kami juga harus meningkatkan kewaspadaan terhadap Juve, Inter, Roma, Lazio, Udinese dan Napoli. Itu jelas sulit, tapi kami bertekad lakukan semua lebih baik dari musim lalu," imbuh eks Allenatore Cagliari itu.

Soal target di musim depan, Wakil Presiden Milan Adrino Galliani tak muluk. Melihat tim yang sedang jalani proses regenerasi dan penyesuain, pria berkepala plontos tersebut tak mau pasang target ambisius musim depan.

"Kami segera memasuki musim baru tanpa masalah psikologis. Tujuan kami adalaj kembali ke barisan elite Liga Champions dan memenangi Coppa Italia. Finis di urutan 1-3 Serie jgua sangat penting. Semua orang tahu keuntungan ekonomi yang didapat dari Liga Champion sangat besar," kata Galliani sesumbar.
Sumber Indopos 11 Juli 2013.

Jumat, 12 Juli 2013

Schwarzer Masih Dapat Kepercayaan Chelsea

Walau telah berusia 40 tahun, Mark Schwarzer ternyata masih dipercaya untuk menjadi sosok yang berdiri di bawah mistar Chelsea. Kiper asal Australia tersebut telah dikontrak the Blues untuk waktu satu tahun.

Schwarzer dikontrak Chelsea setelah lima tahun musim terakhir membela Fulham. Ia menyebut merupakan sebuah kehormatan baginya bisa memperkuat Chelsea.

"Chelsea merupakan klub fenomenal. Ini salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia. Jujur, sebelumnya saya tidak terlalu yakin bisa datang kesini," kata Schwarzer dalam laman resmi Chelsea, kemarin.

Dalam menghadapi musim depan, Chelsea yang kembali dilatih Jose Mourinho memerlukan kiper berpengalaman untuk melapis kiper uta,a Petr Cech, menyusul kepergian Ross Turnbull dan Hilario.

"Saya sudah bicara dengan Mourinho dan sangat mudah mengambilm keputusan bahwa Chelsea adalah klub yang tepat bagi saya. Ini kesempatan yang luar biasa untuk bergabung dengan klub fantastis" ungkap Schwarzer. ( Sumber Media Indonesia, 11 Juli 2013 ) - Berita Bola Terkini

 
Berita Bola Terkini. Diberdayakan oleh Blogger.